Jumat, 29 Januari 2016

Pengumuman Giveaway Januari


Halo semuanya, selamat pagi. (^^)


Gimana, udah siap dengar pengumuman giveaway kemarin belum? Sebelumnya, saya berterima kasih pada semua member yang ikut dalam giveaway ini. Hihihi, ternyata rata-rata pada membuat ulasan karakter lengkap ya. Padahal, maksud saya yang diulas cuma karakter Lea dan Mirtha saja. Soalnya, saya kira yang paling greget adalah kedua orang itu. Tapi nggak apa-apa, deh, saya terhibur dengan ulasan-ulasan kalian. Yang paling bikin geleng-geleng kepala pas nemu komentar tentang Muze. Gak tahu dah, ternyata ada juga yang anggep dia Jones. Lebih ngakak lagi waktu baca penilaian kalian tentang Mirtha. Ternyata begitu toh, pandangan pembaca terhadap Mirtha. =))

Terus ikuti perkembangan Lea dan Mirtha, ya. Jangan sampai putus update The Golden Ankhsok. :)

Berikut pemenang Januari Bergembira!

Member-member yang bisa memilih buku:
1. @Jeffita19
Ngoahaha, ternyata ada juga yang nyengir baca chapter Sumpah Serapah :))
Jangan bosen-bosen ngikuti cerita Lea dan Mirtha, ya :)

2. CindyAulia220998@gmail.com
Ini Mirtha banyak bener fans-nya. Kalau Lea kalah pamor bisa-bisa dia ngomel-ngomel mulu. =))
Aku kira, tokoh-tokohnya mau dianalisis senyawa karakter dan gaya fashionnya :p

3. @WizkyRizky
Duh, gak bisa ngebayangin gimana miripnya pasangan Kaeless dengan Tuan Crab :))

Silakan hubungin saya lewat e-mail, ini, ya: dhiacitrahayi@gmail.com
Mbak Jeffita, Mbak cindy, n mas Rizky bisa pilih 2 buku dari buku-buku di bawah ini:

               - Segenggam daun di Tepi La Seine by Wuwun Wiati
               - Love, Lemon, And the Last Kiss by Ida Ernawati
               - Kota Lama & Sepotong  Cerita Cinta by Herdiana Hakim
               - The Big of Bones by Vivian French
               - Sweet Karma by Ayu Dewi
               - Ratu Salju by Hans Christian Andersen
               - Not A Perfect Wedding by Asri Tahir
               - Brave New World by Aldous Huxley

Pemenang utama :  @DwiSetianto

Duh, Dek, kalau di Athaliant udah ada medsos, mungkin Lea bakal update status mulu tentang perjalanannya, ya. Dia bakal check in lewat 4square :))

Dwi bisa memilih buku apa saja yang total harganya 150.000. (Harga asli, bukan harga diskon, ya.)

Kemungkinan besar, saya baru bisa mengirim bukunya pertengahan atau akhir maret. Jadi insya Allah, kalian akan saya hubungi lebih lanjut :)

Terima kasih \(^0^)/

1 komentar:

  1. Mantap sekali...
    Kunjungi juga ya pakbhee.blogspot.co.id
    Terimakasih

    BalasHapus